Sunday, 23 September 2012

Novel romantis sunshine becomes you

Novel sunshine becomes you karya ilana tan. Novel yang sukses membuat ku berkhayal seandainya aku bisa mendapatkan kekasih seperti Alex Hirano #Plaks. Tapi beneran lho, Sayangnya dia baru tau kalo Mia clark juga jatuh cinta sama dia justru setelah gadis itu tiada. Itu juga Cuma nonton video doank. Hiks hiks hiks... #Pura – puranya nangis bombay.

Sunshine becomes you

Judul   :Sunshine becomes you
Penulis : Ilana Tan
Cover sampul : yustisea.satyalim@gmail.com
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 432 hlm
Rilis : Januari 2012 (Cet. Ke-1)
ISBN : 978-979-77-7813-2

Sinopsis :

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup
.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.
Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.
Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

N ehem, lari ke pendapatku mengenai Novel sunshine becomes you ini ya. Menurut ku pribadi si masih bagusan 4 musim ^_^ . Tapi novel ini bagus kok. Hanya saja, aku sendiri merasa kurang greget. E... gimana ya, kalau novel Autum In Paris kan beneran sukses bikin nangis, Tapi kalo yang ini berkaca – kaca juga enggak. Ah, tapi tetep aja Ilana Tan adalah Penulis Faforitku.

Kayaknya Cuma itu deh yang bisa ku tulis. Ntar kapan – kapan ku cari lagi koleksi novel Romantis faforitku ya....

PS: Dari novel ini ku dapat pesan yang ngena banget. Yaitu “Patahkan saja tangannya, biar dia jatuh cinta..... Wkwkwkkwkwk......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More