Home » , » Novel Indonesia Teenlit Cewek by Esti Kinasih

Novel Indonesia Teenlit Cewek by Esti Kinasih

Written By Stroberry Love on Monday, 23 February 2015 | 01:43

Karena bosan, berniat untuk 'Killing time' dengan membaca. And kemudian di rekomendasikan oleh temen dengan novel indonesia Cewek by Esti Kinasih. Awalnya sempet nggak tertarik, secara jujur saja. Untuk koleksi novel penulis lokal, admin emang nggak terlalu suka. Biasannya sih kalau bukan novel terjemahan, maka yang dibaca adalah komik. Tapi kemudian, begitu novel romantis yang satu ini selesai di baca, admin sudah memutuskan untuk mengoleksi semua karyanya.

Nah, penasarankan sebagus apasih Novel 'cewek' ini? Simak ke bawah ya. Oh ya, sebelum ada yg tersingung sekiranya ada yg gak berkenan sama pendapatku, mohon maaf duluan deh. Secara ini kan sekedar pendapat 'ɑ̤̈̊Ƙυ̲̣̥ ' pribadi.

Cewek by Esti Kinasih
Cewek by Esti Kinasih

Novel cewek adalah sebuah novel yang bener - bener terkesan 'cewek' banget. Bukan! Bukan karena kisahnya melow tapi lebih kepada pendapat yang di ambil oleh sudut pandang penulis beneran seperti yang di anggap oleh cewek, dalam hal ini pendapat admin sendiri, karena kebetulan adminnya cewek. :D

Rei - Langen, Bima - Fani, Rangga - Febi, adalah tiga pasangan yg diceritakan di dalam novel teenlit ini. Nggak melulu tentang 'pacaran', kesan terakhir yang dirasa justru malah kayaknya mereka sedang melakukan 'turnamen'.

Langen, yang tidak terima acara kencan mereka setiap malam minggunya selalu batal karena Rei cs memutuskan untuk melakukan hoby mereka. Yups, 'mendaki gunung'. Akhirnya memutuskan untuk mengajak Fani dan Feby 'memberontak'.

Dengan tekad yang begitu teguh, akhirnya ketiganya berhasil mengalahkan Rei cs. Namun, karena dirasa kalau cara yang Langen dan teman2nya dianggap curang, sang pacar tidak terima. Merekapun berusaha untuk mengungkapkan taktik apa yang digunakan.

Misi menungkapkan taktik tersebut pun dimulai. Dengan cara cara ekstrim, Rei cs berusaha mencari tau. Sementara Langen dan teman temannya mati matian mempertahankan diri. Dipenuhi dengan scene koclak, tegang, romantis, sedih sampe terkesan gak masuk akal. Intinnya seru.

Nah, novel ini beneran rekomend deh buat kamu kamu yang mencari bacaan yang bagus. Apalagi bahasa yang digunakan penulis juga bahasa gaul, bahasa yang biasa di gunakan sehari hari. Selain itu, ungkapan pendapatnya juga 'Bener banget' menurut sisi pandang 'cewek'. Jelasnya, simak langsung pas baca sendiri ya. (y)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥. ....
Share this article :

1 komentar:

  1. Yang pengen baca novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia