Home » , » Film hollywood romantis terbaru What If (2014)

Film hollywood romantis terbaru What If (2014)

Written By Lia Liana on Monday 17 November 2014 | 22:58

Bosen melulu tentang korea, kali ini beralih ke film hollywood, What If (2014) film terbaru yang di perankan oleh Daniel Radcliffe. Wow, beneran kangen deh sama mr kacamata (???) yang satu ini. Jadi penasaran gimana ya kelanjutannya doi di film terbaru tersebut. Jelasnya simak langsung yuk guys.

What If

Sinopsis What if (2014)

Film hollywood yang satu ini bercerita tentang seorang pria bernama walace (diperankan oleh Daniel Radcliffe) yang putus sekolah kedokteran yang selalu berulang ulang kali mengalami hubungan buruk dalam membangun relationsip. Bahkan ketika teman sekamarnya sendiri allan (diperankan oleh adam Driver) akhrinya menemukan patner terbaiknya, Walace tetap memutuskan untuk menahan kisah cintanya.

Sampai kemudian walace betemu dengan seorang animator, Chantry (diperankan oleh Zoe kazan), seorang animator yang tinggal dengan pacar lamanya Ben (diperankan oleh Rafe spall). Kemudian Wallace dan Chantry pun membentuk sebuah hubungan instan dengan status sahabat.

Namun, ternyata keduanya tidak bisa menyangkal kalau ada chemistry dantara mereka, yang menyebapkan pasangan bertanya - tanya, bagaimana jika pasangan terbaik dalam hidupmua adalah sahabatmu sendiri?

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia