Home » » Kumpulan Quotes oleh Ilana tan

Kumpulan Quotes oleh Ilana tan

Written By Lia Liana on Thursday 3 July 2014 | 16:58

Penulis novel yang paling aku suka itu cuma dua, yang satu Habiburrahman el shirazy dan yang satunya lagi adalah Ilana tan. Kalau Habiburrahman el shirazy, aku suka karena tulisan dia selalu bisa membangun dan menginspirasi pembaca untuk menjadi lebih baik. Sementara untuk Ilana tan, aku suka karena tulisannya romantis tapi dengan gaya bahasa yang sederhana.

Dan selain admin juga paling suka sama quote dari ilana tan ini. Makanya itu sengaja di kumpulin. Kalimatnya itu terasa... Emp, pas ngena deh. Diantaranya...

Kumpulan Quotes oleh Ilana tan

Novel Winter In Tokyo Quotes
  • “Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?
    -Nishimura Kazuto”
    • “Mimpi tidak akan bertahan lama. Kita boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesan masuk, dan ketika kenyataan mendesak masuk dan berhadapan denganmu, kau hanya bisa menerima. - Keiko Ishida”
  • “Dia juga tidak perlu melakukan apa-apa. Yang paling penting adalah kenyataan bahwa dia ada dan saya bisa melihatnya.” –Nishimura Kazuto–”
    • “Ada saatnya ketika rasa sakit sama sekali tidak penting. - Nishimura Kazuto”

Autum in Paris Quotes
  • “Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu. Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan.”
    • “Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu.”
  • “Seandainya masih ada harapan - sekecil apapun untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya demi harapan.”
    • “Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku.
      Aku mencintainya.”
  • “Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu.”
    • “selama dia bahagia aku pun bahagia sesederhana itu”

Spring in London Quotes
  • “Aku menyadari sesuatu selama aku berada disini. Aku rindu padamu. - Danny Jo”
    • “Hidup ini penuh dengan pilihan dan kalau kita memili bersikap tidak bertanggung jawab maka kita sendiri yang harus menerima akibatnya. - Naomi Ishida”
  • “Waktu memang berlalu dengan cepat ketika kau sedang bersenang-senang. - Naomi Ishida”
    • “Kurasa aku sudah terbiasa selalu melihatmu, jadi kalau kau tidak ada, aku merasa agak aneh. Seolah-olah ada sesuatu yang... salah.”
  • “Aku sudah bertahan seumur hidup tanpa dirimu, jadi aku yakin aku akan baik-baik saja. - Naomi Ishida”

Summer in seoul Quotes
  • "Dalam bisbol ada sembilan pemain. Kurang satu saja tidak bisa. Sembilan artinya lengkap. Kenapa aku menyimpan nomor Sandy di nomor sembilan? Itu karena kalau ada dia, aku baru merasa benar, merasa lengkap. Dia nomor sembilanku." - Tae-Woo
    • Tak tahu kelak ataupun dulu
      Cuma tahu kini aku begini
      Cuma tahu kini aku di sini
      Dan kini aku melihatmu
  • “Aku bisa melupakan semuanya, tapi aku tidak akan kembali pada orang yang sudah meninggalkanku.”
    – Han Soon-Hee
    • “Padahal kita baru bertemu kemarin, kenapa rasanya seolah sudah lama sekali aku tidak melihatmu?”
      – Jung Tae-Woo–

Sunshine Becomes You Quotes
  • “Di mana pun dia berada. Dan kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya. -Alex Hirano”
    • “walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mecintaimu. sepenuh hatiku.”
  • “Hari yang indah selalu bisa membuat semua orang gembira, bukan?”
    • “Mungkin kau tidak membutuhkanku. Tapi aku membutuhkanmu.”

Akh, sebenernya masih banyak banget nih Kumpulan Quotes oleh Ilana tan yang lain yang bagus - bagus. Cuma kalau di tulisin semua nggak tau deh bakal sepanjang apa postingannya. :D. So, kali ini cukup segitu dulu aja deh. Kapan kapan update lagi. Oke guys....
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia