Home » , , , » Novel Romantis " A romantic story about serena"

Novel Romantis " A romantic story about serena"

Written By Lia Liana on Wednesday 30 January 2013 | 08:02

Oke, Kalau sebelumnya penulis sudah memberikan referensi tentang Novel Romantis Sunshinee becomes you, kali ini penulis muncul masih dengan Novel romantis lainnya. Judulnya A romantic Story about serena.
Yups, Selain Novel yang jelas bertema dewasa, Novel ini Romantis banget lho. Rekoment banget deh untuk anak tujuh belas tahun keatas. Biasalah, namanya juga Novel terjemahan. So, banyak adegan rada vulgar gitu deh.
Tapi tetep, menurut penulis. Ceritanya itu seru. Selaku pembaca kita bisa ikut merasakan emosinya saat berada di posisi serena.
Berikut penulis bawakan sedikit sinopsisnya:

Judul : A Romantic Story About Serena.
Penulis : Santhy Aghata
Gender : Novel, Romantika, Roman

Sinopsis Novel A Romantic Story about Serena:

Kisah ini tentang seorang gadis benama Serena, Seorang gadis yang biasa – biasa saja. Dia ingin, dia bisa menikah dengan Rafi, tunangannya. Bisa membentuk keluarga kecil yang bahagia. Sebuah impian yang sangat sederhana.
Namun, walau terlihat sederhana namun mewujudkannya bukan lah hal yang mudah. Sebuah kecelakaan telah memberengut semua impiannya. Kedua orang tuanya meninggal. Bahkan Rafi yang saat itu sedang bersama kedua orang tuanya untuk merencanakan pernikahan mereka turut menjadi korban. Walau tak harus merengang nyawa seperti kedua orang tuanya namun nasipnya juga tak lebih baik. Kondisinya koma. Antara hidup dan mati. Membuat Serena harus berjuang melawan kerasnya hidup sendirian. Benar – benar menyedihkan bukan?.
Dalam perjuangan hidupnya yang berat, tanpa sengaja ia bertemu dengan Damian. Seorang pengusaha kaya yang sombong, arogan, suka memaksakan kehendan dan punya obsesi terpendam pada dirinya. Dan sialnya dia adalah atasan serena sendiri.
Karena suatu keadaan yang cukup mendesak. Serena harus dipaksa untuk memilih. Membiarkan Rafi pergi untuk selamanya atau justru harus mengobankan dirinya sendir demi uang untuk pengobatan Rafi.
Semua pilihan ada di tangannya. Sebuah hubungan terlarang terlah tercipta. Sebuah kisah cinta segi tiga. Untuk lebih jelasnya silahkan baca sendiri.
Tenang, Novel Romantis ini beneran seru kok _Menurut penulis pribadi tentunya. Buat yang demen sama yang romantis – romantis di jamin gak nyesel deh bacanya.
Oke selamat membaca ya....


Share this article :

1 komentar:

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia