Home » , » Novel Terjemahan Unvorgiven Hero

Novel Terjemahan Unvorgiven Hero

Written By Lia Liana on Friday 8 March 2013 | 18:55

Masih novel karya mbak santhy Agahta. Kalau sebelumnya A romantic story about serena, kali ini judul nya Unvorgiven hero.

Novel yang satu ini tak kalah romantis deh dari novel novel yang sebelumnya. Tema yang di angkat juga, yah sebenernya nggak terlalu beda si. Masih tentang cinta trouble keluarga.



Kali ini tentang Rafael Alexander. Dia ini seorang pengusaha yang cukup sukses. Selain itu, background keluarganya juga berpengengaruh. Punya wajah keren, Baik lagi. Yang jelas di idamkan semua wanita.

Namun, siapa yang menyangka. Dibalik sifat sempurnanya itu, ternyata jauh di dalam lubuk hatinya yang terdalam ia menyimpan rasa bersalah. Di masa mudanya dulu ia telah menjadi penyebap kematian sepasang suami istri. Sehingga menyebapkan seorang anak menjadi yatim piatu.

Atas rasa bersalah yang mendalam itu lah ia berusaha menjadi "malaikat" bagi gadis kecil itu. Elena. Seiring berlalunya waktu, Elena tumbuh dewasa , Lebih dari itu, Rafael ternyata malah jatuh cinta  padanya. 

Akibat sebuat jebakan yang ia rancang akhirnya Rafael bisa mendapatkan Elena. Namun, saat kebohongan itu terbongkar, Elena memutuskan untuk meninggalkan Rafael.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya?.

Akankah Elena benar - benar meninggalkan Rafael?.

Bagaimana dengan bayi yang ternyata ia kandung?.

Untuk lebih jelasnya sialahkan baca sendiri novel terjemahan unforgiven hero. Ha ha ha...

Oke?....

Syip...!!!..
Share this article :

2 komentar:

  1. kak aku mau nanya dong cara download nya gimana sih ? aku bingung gak pernah pake uptobox soalnya. oh iya fifty sahdes of greynya kok gak bisa didownload ya ? thx

    ReplyDelete
  2. Min tolong kirim ke rennir8@gmail.com

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia