Home » » Novel Teenlit "The Little Lady Agency"

Novel Teenlit "The Little Lady Agency"

Written By Lia Liana on Monday 8 April 2013 | 10:37

Lama gak ngupdate soal Novel, akhirnya kali ini penulis bisa update lagi. Yups, kali ini soal Novel Teenlit "The Little Ladu Agency" Agensi Pengasuh Pria.
Awalnya si penulis nggak tertarik ya buat baca. Abis covernya merah - merah gak jelas gitu. Novel Teenlit "The Little Lady Agency" ini juga Penulis dapatkan secara nggak sengaja. Waktu itu penulis titip sama temennya penulis minta di beliin buku hanya Dua Menit karyanya Ippho Santoso sama buku Mimpi Sejuta Dolar-nya Mbak Merry Riana. Eh, ternyata setelah beli kedua buku itu dapat satu hadiah lagi. Yups, Novel Teenlit "The Little Lady Agency".
Karena kebetulan temenya penulis ini cowok, so dia gak minat donk bacanya. Alhasil di kasi penulis deh. N ternyata novel nya Seru. Seriusan deh.


Novel Teenlit "The Little Lady Agency" ini meceritakan tentang seorang Gadis bernama "Mellisa" cewek rumahan, yang pinter membuat kue tapi selalu gagal menemukan cowok yang tepat. Kasian banget deh sama dia. Wakut "liat" dia, penulis serasa kaya sedang melihat cermin tau nggak si #plaks.
Oke, lanjut. Temen - teman Mellisa banyak yang mengaguminya sementara keluargannya yang kaya raya justru malah mengabaiknnya.
Disisi lain, terciptalah seorang gadis bernama Honey, Cewek yang serba bisa jadi siapapun. Seorang pemilik The Little Lady Agnecy, sanggup mengubah penampilan pria lebih cepat dari siapapun.
Serunya, ternyata seorang Mellisa yang terabaikan dan seorang Honey yang menjadi pujaan adalah orang yang sama.
Awalanya semua penyamaran itu berjalan mulus sebelum kemudian muncul seorang Jonathan, Klien Honey yang ternyata juga sahabat calon suami adiknya Mellisa yang membuat penyamaran Mellisa akhirnya terbongkar.
Gimana kisahnya?. Silahkan simak langsung di Novelnya ya?. Penulis kan cuma bawain reveiwnya doank. ha ha ha. Yang jelas_Menurut penuli_ Novel Teenlit "The Little Lady Agency" Ini seru kok. Banyak juga nasehat yang penulis pake dari Novel yang satu ini.
Salah satunya adalah tentang "Menilai sesuatu itu harus dari segi positifnya". Hei, tu kalimat bener kan?. Sayangnnya malah seling di salah gunakan,,,.... ^_^
Share this article :

8 komentar:

  1. Min :)
    kalo punya link novel2 bagi-bagi ya :) apalagi yg romance2 :)

    ReplyDelete
  2. Syip....
    Ntar kalau ada Admin Post.
    Oke?....

    ReplyDelete
  3. Ditunggu
    #lngsung nyelonong
    Hehehe

    ReplyDelete
  4. Ini klik buat downloadnya dimana ya min?

    ReplyDelete
  5. Min,dimana untuk downnloadnya?kayaknya bagus ceritanya hihihi

    ReplyDelete
  6. min mau donk novel nya kayaknya seru....sekalian dengan novel romantis lainnya nya..ke desylana2@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Min please kirimin yg ini sama 50 shades ke estilestaridewa@gmail.com thx ^^

    ReplyDelete
  8. bisa kirimin novel ini ke account punyaku nggak ?? ini accountnya : lutfidintya212@gmail.com

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia