Home » , , , » Novel Trilogy Fifty Shades of Grey

Novel Trilogy Fifty Shades of Grey

Written By Lia Liana on Saturday 13 April 2013 | 08:18

Suka baca novel Erotis?, Terlebih yang Novel terjemahan. Nah novel trilogy fifty shades of grey ini rekomendasi bagus dari penulis. Emang si, penulis juga belum baca ketiga novelnya. Penulis baru sempet baca satu. Tapi beneran seru kok. Khusus 17 + juga. Ha ha ha.


Novel  trilogy fifty shades karya E. L. James merupakan sebuah novel berseri. Seri pertamanya Novel Trilogy Fifty Shades of Grey yang katanya mampu menduduki puncak penjualan buku fiksi terlari dunia. Huuuuuuuu, Fantastik.
Nah, novel trilogy fifty shades of Grey ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Anastasia 'ana' Steela yang tingal bersama sahabatnya. Ana sendiri merupakan seorang mahasiswi jurusan sastra.
Karena sakit, sahabat ana yang kebetulan seorang penulis jurna di kampus mereka memita ana untuk mengantikannya mewawancarai Christian Grey, Seorang pengusaha muda.
Awal pertemuan yang menurut penulis cukup lucu untuk di kenang. Dan berlanjut pada pertemuan - pertemuan yang terlihat seperti tak di sengaja membuat hubungan keduanya cukup dekat. Bahkan sangat dekat. Tentu saja terkait masalah "cinta".
Sayangnya, "Cinta" yang di maksut di sini menurut penulis cukup menyimpang dari definisi "Cinta" kebanyakan novel lainnya. Khusus Novel trilogy fifty shades of Grey bahkan penulis ngeri membayangkannya. he he he.
Gimana sama kelanjutan ceritanya?. Silahkan di baca sendiri. Kebetulan juga penulis punya link downloadnya. Yang tentu saja dalam bahasa Indonesia ya. Jadi kalau mau downlod novel trilogy fifty shades of grey silahkan di klik tulisannya.
Selamat menikmati semuanya....
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia