Home » , , » Novel Autumn Once More

Novel Autumn Once More

Written By Stroberry Love on Saturday, 15 June 2013 | 20:52

Novel Autumn Once More _ Sebuah Novel yang terdiri dari 13 cerpen yang mengisahkan kisah cinta dengan berbagai tema. Mencintai sahabat, Mencintai orang yang di benci,Mencintai diam diam Dan masih banyak lagi.

Semua kisah Memilik jalan ceritanya sendiri namun tetap masing masing memberikan kesan tentang pahit dan manisnya kisah cinta yang sederhana.


Kisah pertama di Novel Autum once more adalah karya Aleazalea dengan Be Careful what you wish for, cerita tentang seorang wanita yang mencintai laki - laki yang sebelumnya tidak pernah ia perhatikan. Dan saat rasa suka itu muncul, ia melakukan berbagai cara untuk menyelidiki laki laki itu walau pada akhirnya tetap tak terungkap. Namun wanita itu berjanji ia akan mengungkapnya ketika lelaki itu telah  kembali.

Thrity something, kisah kedua yang di tulis oleh Anastasia Aemilia. Cerita tentang gadis berumur 30an yang di jodohkan oleh eyangnya. Hari itu, ia menghadiri perpisahan sahabat lelakinya yang akan pergi jauh. Perasaan yang telah lama disimpan pun muncul ke permukaan, tetapi malah menimbulkan rasa kecewa bagi keduanya.

Christina Juswar juga ikut andil dalam Novel Autum Once More lewat Stuck With You. Ceritanya tengang cewek yang selalu terjebak di dalam lift bersama pria yang cukup menyebalkan

Cerpen ke empat merupakan karya Harriska hadiati dengan judul Jack Daniel's vs Orange Juice. Bad boy yang biasanya meminum 'juck daniel's _Sejenis minuman keras, namun terpaksa mengubahnya menjadi orange juice. Yups, tentu saja itu karena satu kata tak berwujud. 'Cinta.....

Hetih Rusli _Editor gramedia pustaka utama juga ikut menyumbangkan cerpennya di novel autum once more lewat karyanya yang berjudul 'tak ada yang mencintaimu seperti aku'. Kisah yang menceritakan cinta yang cukup posesif dari seorang laki laki yang tidak bisa mempercayai wanita manapun karena masa lalunya yang pahit.

Selanjutnya, Critical Eleven karya Ika Natassa. Critical Eleven adalah sebelas menit yang paling kritis di atas pesawat: tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing. Sama halnya dengan pertemuan pertamanya dengan lelaki itu, semua kesan terjadi dalam tiga menit pertama. Yang tersisa adalah delapan menit terakhir sebelum perpisahan.

Autum once more, Karya yang di tulis oleh Ilana tan. Penulis novel Sunshine becomes you ini kali ini menuliskan cerita tentang side story dari autum in paris. Masih tentang tara dan tatsuya Perasaan yang sudah tumbuh dalam hati Tatsuya tidak kunjung terungkap karena masih ada satu hal yang harus ia selesaikan.

Karya Lea Agustina Citra yang berjudul Her Footprints on His Heart menceritakan sepasang kekasih yang sudah bertunangan dan sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Akan tetapi kemunculan seorang perempuan yang adalah cinta pertama calon tunangannya membuat rasa cemburu menguasainya. Saat itulah makna cinta sejati diuji.

Meilia Kusumadewi menulis Love is a Verb, tentang seorang perempuan yang haus akan perhatian kekasihnya. Ia merasa cemburu saat kekasihnya memberikan perhatian kepada orang lain, tetapi tidak kepada dirinya. Terkadang cinta membuat seseorang menjadi egois dan kekanak-kanakkan.

Kisah kesepuluh, Perkara Bulu Mata, ditulis oleh Nina Addison. Berkisah tentang empat orang sahabat, dan sebuah cinta. Perasaan itu datang tiba-tiba dan entah mengapa dimulai dari soal bulu mata. Cerita ini menggambarkan dengan baik bahwa terkadang kita tidak menyadari perasaan yang ada, hingga seseorang menyadarkannya untuk kita.

The Unexpected Suprise tulisan Nina Andiana menceritakan kisah yang berbeda - yaitu perasaan cinta yang timbul dalam sebuah keluarga. Seorang perempuan yang sudah lama tidak bertemu dengan Mamanya terpaksa tinggal kembali di rumah orangtuanya. Sejak Ayahnya meninggal, ia selalu mempunyai jarak dengan Mama. Tinggal di rumah tersebut, membuatnya mengetahui sesuatu yang tidak pernah ia duga.

Rosi L. Simamora menceritakan kisah cinta yang tak biasa tentang langit dan matahari lewat Senja yang Sempurna. Setahun lamanya ia menantikan keberaniannya, dan kemudian memesankan senja terindah untuk yang ia cintai. Namun ternyata semuanya terlambat, dan langit tidak akan pernah memiliki senja yang sempurna lagi.

Sebagai kisah penutup, Shandy Tan menuliskan karya berjudul Cinta 2 x 24 Jam. Kedatangan seorang bernama Lingga di kantor membuat banyak perempuan menganga. Ia adalah sosok yang tampan, penuh perhatian, dan juga sopan. Semua orang menyangka lelaki itu masih jomblo, tetapi ada rahasia yang tidak diketahui siapapun tentang Lingga.

Itu lah sedikit resensi tentang Novel autum once more. Novel yang satu ini cukup menghibur kok. Ceritanya juga sederhana dengan masing masing jalan ceritanya. Mengalir begitu saja tentang kisah cinta yang memang tidak akan ada habisnya....

~ With love, Lia Liana
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Kumpulan novel-novel romantis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Film romantis korea
Proudly powered by Sinopsis Drama Asia